Siap-Siap! Selamat Pagi Vol.10 Bakal Meriahkan Liburanmu di Jogja

Ayo berminggu pagi bersama Kampung Halaman. Bertemu warga, saling mengenal satu sama lain sambil menikmati beragam gelaran menarik di Dusun Krapyak

BERITA JOGJA – Yayasan Kampung Halaman kembali menggelar event seru Selamat Pagi yang ke-10, Minggu (31/7) pagi di Dusun Krapyak, Ngemplak, Sleman. Event anak muda seru yang bertajuk “Selamat Pagi Vol.10″ ini bakal menyajikan banyak tontonan menarik  (Baca: Nge-Rock di Lembah Krapyak Bersama LaBunyi).

Poster Selamat Pagi Vol 10 (Dokumen Kampung Halaman)

Poster Selamat Pagi Vol 10 (Dokumen Kampung Halaman)

Bakal ada panggung musik di tepi sungai Dusun yang menampilkan band dan grup musik yahud. Ada Afapika, Kota dan Ingatan, Akar Pijar X Mengayun Kayu, Terasering, dan Summerchild. Mendengarkan karya mereka di tepi sungai Dusun Krapyak bakal memberi sensasi yang tidak terlupakan.

Lalu ada juga Pameran Drawing Helmi Fuadi berjudul “Alur Kelanduan” yang bakal bicara tentang rangkaian peristiwa yang melahirkan peradaban dari tepi sungai. Lalu pengunjung Selamat Pagi Vol.10 juga bisa menyaksikan Sebuah alat penyiram tanaman otomatis berbasis android, web dan windows phone yang dikembangkan dengan konsep IoT (Internet of Things) dalam sebuah Pameran dan Diskusi Siramin bertajuk “The New Face of Future Agriculture”.

Pameran gambar dari siswa kelas 6 SD Krapyak 1 dengan tema “Sungai” sebagai bentuk apresiasi anak-anak terhadap sungai Kelanduan juga berpotensi jadi tempat nongkrong yang menarik sebelum menyaksikan proses kolaborasi Selamat Pagi dengan warga Dusun Krapyak di program “Teman Sekitar”.Jangan lupa ngopi, ngeteh, lalu jajan di puluhan lapak dari teman-teman Dusun di tepi sungai.

Ayo berminggu pagi bersama Kampung Halaman. Bertemu warga, saling mengenal satu sama lain sambil menikmati beragam gelaran menarik di Dusun Krapyak.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar