PSS All Star vs Arema

Skuad PSS untuk Piala Kemerdekaan Diisi Muka Lama?

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Manajemen PSS Sleman mengisyaratkan akan memakai jasa pemain yang pernah merumput di Stadion Maguwoharjo ketika mengikuti Piala Kemerdekaan. Beberapa nama pun sudah didata oleh Manajer PSS, Haru Setiawan. Salah satunya adalah Busari. Haru mengatakan bahwa pemain yang satu ini jadi yang pertama akan masuk tim. “Paling yang sudah kita data Busari. Kami […]

BERITA JOGJA – Manajemen PSS Sleman mengisyaratkan akan memakai jasa pemain yang pernah merumput di Stadion Maguwoharjo ketika mengikuti Piala Kemerdekaan. Beberapa nama pun sudah didata oleh Manajer PSS, Haru Setiawan.

PSS All Star vs Arema

Para pemain PSS All Star merayakan gol yang dicetak Busari di Menit ke-10 babak pertama. (Foto: Azka Maula)

Salah satunya adalah Busari. Haru mengatakan bahwa pemain yang satu ini jadi yang pertama akan masuk tim. “Paling yang sudah kita data Busari. Kami masih menunggu regulasi soal pemain dari tim transisi Kemenpora,” terangnya, Kamis (9/7) petang.

Regulasi ini menurut Haru sangat penting. Pasalnya ia ingin mengetahui apakah para pemain yang disanksi PSSI akibat insiden gol bunuh diri tahun lalu bisa dipakai atau tidak. “Apakah yang disanksi (pemain) boleh ikut dalam turnamen atau tidak. Oleh sebab itu kami tunggu dulu kejelasan lebih lanjut karena hal ini karena sangat penting,” tutupnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar