Futsal (Dok.Istimewa)

SMAN 1 Sewon Pasang Target Juara Futsal Nasional

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Usai menjuarai turnamen futsal Hydro Coco regional Jogja beberapa waktu lalu, SMAN 1 Sewon langsung mematok target tinggi. Tim yang dimanajeri Riky Efendi ini menargetkan menjadi juara nasional Oktober mendatang. Kepercayaan diri ini tak terlepas dari terpilihnya Jogjakarta sebagai tuan rumah turnamen dan kedalaman skuat yang dimiliki. “Target kami berikutnya adalah juara […]

BERITA JOGJA – Usai menjuarai turnamen futsal Hydro Coco regional Jogja beberapa waktu lalu, SMAN 1 Sewon langsung mematok target tinggi. Tim yang dimanajeri Riky Efendi ini menargetkan menjadi juara nasional Oktober mendatang. Kepercayaan diri ini tak terlepas dari terpilihnya Jogjakarta sebagai tuan rumah turnamen dan kedalaman skuat yang dimiliki.

Futsal SMP

Istimewa

“Target kami berikutnya adalah juara nasional. Karena kan Jogja menjadi tuan rumah kompetisi nasional tersebut. Ini keuntungan buat kami yang jadi juara regional kemarin dan kami harus bisa memanfaatkan keuntungan ini,” katanya.

Selain itu kedalaman skuad SMAN 1 Sewon juga tak bisa diremehkan. Pasalnya rata-rata pemain tim bermain juga di klub Tunas Jogja dan terpilih masuk jadi tim Porda Bantul. “Skuat kami sedang bagus-bagusnya dan kedalamannya sangat baik. Rata-rata bermain di Tunas Jogja dan Porda Bantul,” ujarnya.

Dalam kompetisi futsal Hydro Coco regional Yogyakarta, SMAN 1 Sewon menjadi juara setelah mengandaskan SMAN 1 Sayegan tiga gol tanpa balas. Di babak semifinal, mereka juga berhasil mengalahkan tim favorit SMA Muhammadiyah 1 Bantul 3-2.

“Kami waktu itu sudah yakin juara karena persiapan kami sudah sangat matang dari tim lain. Para pemain saja latihan dua sampai tiga kali dalam satu minggu,” paparnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar