SMAN 1 Seyegan Juara LPI Sleman

Oleh azkamaula,

Dua gol kemenangan Seyegan diciptakan Himawan di menit ke-8 babak pertama dan melalui tendangan penalti Muhammad Bibit Fitry Setyono di babak kedua.

BERITA JOGJA – SMAN 1 Seyegan menjuarai Liga Pelajar Indonesia (LPI) Kabupaten Sleman. DI partai final melawan SMAN 2 Ngaglik, Kamis (19/11) pagi, di Stadion Tridadi, tim yang dilatih Lafran Pribadi ini menumbangkan SMAN 2 Ngaglik dengan skor tipis 2-1.

SMAN 1 Seyegan

Pemain SMAN1 Seyegan (kiri) melakukan shooting ke gawang. (Foto: Azka Maula)

Dua gol kemenangan Seyegan diciptakan Himawan di menit ke-8 babak pertama dan melalui pemain bintang mereka Muhammad Bibit Fitry Setyono melalui titik putih menit ke-42 babak kedua. Sedangkan satu-satunya gol SMAN 2 Ngaglik diceploskan Aziz di babak pertama.

“Tadi pertandingan ketat dan seru. Tapi syukurlah bisa memenangkan pertandingan karena kami di lapangan selalu fokus,” kata Bibit ditemui usai pertandingan.

SMAN 1 Seyegan

Muhammad Bibit Fitry Setyono dan Muhammad Bibit Setyo Fitrianto (kakak-adik) di skuat SMAN 1 Seyegan. (Foto: Aristides)

Raihan ini membuat SMAN 1 Seyegan akan mewakili Sleman menuju LPI tingkat provinsi tahun depan. “Ke depan kami akan terus fokus menghadapi pertandingan agar bisa jadi juara di Provinsi,” tegas putra dari H.Darmadji ini.

Sementara itu di tingkat SMP, SMP 3 Sleman berhasil menjadi juara usai mengalahkan SMP Piri Ngaglik dengan skor telak 5-0. Lima gol SMP3 Sleman sendiri diciptakan oleh dua gol Haezal Wp menit ke-17 dan 59, Rizky Dwi (47), Yoga Eka (52), dan Aldila Ilham (55).

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar