Smartphone Berbasis Android Pertama oleh Blackberry, dokumen istimewa

Smartphone Android Pertama Blackberry Berdesain Slide?

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – Melihat realita hari ini, Blackberry yang sempat berjaya beberapa tahun yang lalu kini mulai tertinggal oleh para kompetitornya iPhone, Android, bahkan Windows Phone. Alhasil produk-produk Blackberry tak laku di pasaran. Melihat kondisi tersebut, pihak Blackberry mulai membuat smartphone Android pertamanya. Seperti dilansir Recode, Blackberry telah memamerkan smartphone Androidnya di ajang Mobile World […]

BERITA JOGJA – Melihat realita hari ini, Blackberry yang sempat berjaya beberapa tahun yang lalu kini mulai tertinggal oleh para kompetitornya iPhone, Android, bahkan Windows Phone. Alhasil produk-produk Blackberry tak laku di pasaran.

Smartphone Berbasis Android Pertama oleh Blackberry, dokumen istimewa

Sekilas Smartphone Berbasis Android Pertama oleh Blackberry, dokumen istimewa.

Melihat kondisi tersebut, pihak Blackberry mulai membuat smartphone Android pertamanya. Seperti dilansir Recode, Blackberry telah memamerkan smartphone Androidnya di ajang Mobile World Congress (MWC) pada Februari 2015. Meski telah dipamerkan di MWC, spesifikasi smartphone Android a la Blackberry tersebut masih belum dipaparkan.

Pihak Blackberry menyatakan bahwa selain memiliki OS Android, smartphone terbaru mereka bakal digunakan sebagai sarana untuk mempromosikan layanan Enterprise Mobility Management (EMM) BES 12. Tak hanya itu sistem BES 12 memiliki keamanan tingkat tinggi dalam penggunaannya.

Kita lihat saja bagaimana sepak terjang Blackberry selepas merilis smartphone Android pertamanya. Atau akan serupa Nokia yang bangkrut setelah Nokia X yang berbasis Android tak mampu mendongkrak popularitasnya kembali.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar