SMS Mengharukan Suami dr.Rica

Oleh Kresna,

Suami dr.Rica mengirimkan SMS pada wartawan dan polisi setelah istrinya kembali ke pelukan dengan selamat.

BERITA JOGJA – Setelah dr Rica Tri Handayani ditemukan pada 11 Januari lalu, Rica langsung bisa bertemu dengan suaminya, Aditya Akbar Wicaksono. Ketika bertemu Rica, Aditya tampak bahagia. Gandengan tangannya tidak pernah dilepas dari tangan Rica ketika tiba di Polda Jogja.

dr.Rica ketika sampai di Polda Jogja. (FotoL Kresna)

dr.Rica ketika sampai di Polda Jogja. (Foto: Kresna)

Dua hari setelah Rica ditemukan, Aditya mengirimkan pesan pendek kepada pihak kepolisian dan wartawan. Pesan singkat tersebut berisi ucapan terima kasih karena sudah membantu menemukan istrinya. Berikut SMS yang dikirimkan pada polisi dan wartawan:

Assalamualaikum… izin mengabarkan, alhamdulillah saat ini saya sudah b’kumpul kembali dg istri dan anak saya. Mohon maaf saya baru mengabarkan krn hp saya baru diaktifkan kembali. Terima kasih atas bantuan dan doanya.

-Adit suami dokter Rica-

Sementara itu saat didatangi wartawan, kediaman mertua Rica tampak sepi. Hanya ada satu mobil dan sepeda motor yang tampak berada di dalam pagar rumah. Sementara itu rumah dalam keadaan tertutup.

Ika, kakak ipar Rica mengatakan jika Rica bersama Aditya, anaknya dan juga kedua orang tuanya mengungsi ke tempat yang dirahasiakan. “Selepas pulang itu tak lagi ke rumah sini, tapi bersama suami dan orang tua menenangkan diri. Psikologis Rica masih terguncang jadi biar tenang dulu jadi di bawa ke tempat lain,” ungkapnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar