Sodok Kemaluan Teman dengan Parfum, Musa Diancam 2 Tahun Penjara

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Terdakwa kasus penganiayaan, Amir Musa diancam pidana dua tahun delapan bulan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ismet Karnawan SH MH sesuai dakwaan pasal 351 ayat (1) KUHP di Pengadilan Negeri (PN) Sleman, Rabu (25/3) siang. Di depan Majelis Hakim, Musa mengakui perbuatannya. Dalam dakwaan primair, Musa didakwa melakuan kekerasan terhadap teman perempuannya, […]

BERITA JOGJA – Terdakwa kasus penganiayaan, Amir Musa diancam pidana dua tahun delapan bulan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ismet Karnawan SH MH sesuai dakwaan pasal 351 ayat (1) KUHP di Pengadilan Negeri (PN) Sleman, Rabu (25/3) siang. Di depan Majelis Hakim, Musa mengakui perbuatannya.

Pelaku kekerasan seksual dihukum dua tahun

Istimewa

Dalam dakwaan primair, Musa didakwa melakuan kekerasan terhadap teman perempuannya, SH, di sebuah kost bilangan Nologaten. Saksi korban, SH, menuturkan bahwa Musa mendatangi kost pada 21 November 2014 sekitar pukul 06.00 WIB. Tanpa alasan yang jelas, Musa lalu memukuli saksi korban sebanyak 36 kali.

“Terdakwa juga menendangi saksi dan mengancam dengan pisau yang ditempelkan ke leher jika menolak untuk berhubungan badan,” kata JPU.

Menolak ajakan bejat tersebut, terdakwa marah lalu menyodok kemaluan korban dengan botol parfum. “Saksi korban yang merasakan kesakitan selama satu minggu akhirnya melaporkan pada yang berwenang kejadian tersebut. Terdakwa didakwa Pasal 351 ayat (1) KUHP dengan ancaman pidana maksimal dua tahun delapan bulan,” tutup JPU.

 

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar