Spartan Jogja Buka Sekolah Basket

Oleh Maya Eka,

Persyaratan untuk menjadi anggota cukup mudah, hanya membayar uang pendaftaran sebesar Rp100 ribu dan iuran per bulan Rp50 ribu.

BERITA JOGJA – Spartan Jogja, klub basket yang berkandang di Planet Futsal, Ring Road Utara, Sleman, tengah menyiapkan sekolah basket Kelompok Usia (KU). Sekolah ini pun ditangani oleh pelatih yang sudah cukup akrab dengan basket nasional.

Basket

Pelatihm pemain, dan ofisial Spartan basket Jogja berfoto bersama (Foto: Rohhaji)

Kepala pelatih Spartan adalah tokoh basket Jogja, Johan Palagan dan ditemani tiga eks pemain NBL,Jian Ren (CLS), Ichsan Gigih (SM Britama), serta Hanafi (Hangtuah Sumsel). Spartan juga punya dr.Fitriza sebagai konsultan gizi klub.

Untuk menjadi anggota cukup mudah, hanya membayar uang pendaftaran sebesar Rp100 ribu dan iuran per bulannya Rp50 ribu. Buat kamu yang tertarik, bisa langsung mendatangi Planet Futsal.

“Kami tidak sekadar melatih otot atau skill pemain tapi juga intelektual dalam bermain basket. Pelatih-pelatih akan membentuk atlet jadi pemain basket handal,” terang Andrea Wibowo dari pihak Spartan Jogja.

Ke depan, Spartan juga menyiapkan tim dan bersiap menuju kompetisi paling bergengsi tanah air, Indonesia Basket League (IBL). “IBL memang jangka panjang. Untuk jangka pendeknya kami akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) U-14 dan U-18 Desember nanti,” pungkasnya.

 

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar