Shaggydog

“Special Buat Kamu” Pameran Asyik Fans Shaggydog

BERITA JOGJA – Kedekatan grup musik dengan fans bisa diwujudkan dengan banyak cara. Fans Art salah satunya. Seperti halnya yang dilakukan Doggies dan Honnies, sapaan penggemar Shaggydog, baru-baru ini. Mereka membuat karya seni rupa yang terinspirasi dari band beraliran Ska-Reggae ini, mulai dari bendera, kaos, sampai stiker. Bertajuk “Special Buat Kamu” pameran yang bekerja sama […]

BERITA JOGJA – Kedekatan grup musik dengan fans bisa diwujudkan dengan banyak cara. Fans Art salah satunya. Seperti halnya yang dilakukan Doggies dan Honnies, sapaan penggemar Shaggydog, baru-baru ini. Mereka membuat karya seni rupa yang terinspirasi dari band beraliran Ska-Reggae ini, mulai dari bendera, kaos, sampai stiker.

Shaggydog

Poster Pameran “Special Buat Kamu” (Dokumen Shaggydog)

Bertajuk “Special Buat Kamu” pameran yang bekerja sama dengan Ace House Collective Jogjakarta ini akan memamerkan karya seni rupa, dokumen, dan arsip. Melansir Shaggydog.com, karya ini dihimpun dari fans Shaggydog dan para seniman Jogja dari berbagai latarbelakang. Pameran ini juga bertujuan agar Doggies dan Honnies lebih terpancing untuk berkarya di kemudian hari.

Pameran sendiri akan dibuka, Rabu (22/4) pukul 19.30 WIB di Ace House, Jalan Mangkuyudan No. 41. Pameran sendiri akan berlangsung hingga 1 Mei, sejak pukul 13.00 WIB sampai 20.00 WIB. Dalam pembukaan pameran, akan dihibur dengan penampilan dari AstroBoy, DJ Heruwa, dan DJ Kawan Dolly. Selain itu, juga akan ada sablon gratis selama pembukaan pameran.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar