SSB BPM Angkat Nama Jogjakarta di Kancah Nasional

Oleh Jatu Raya,

Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintang Putra Melati (BPM) mengangkat nama Jogjakarta di kancah nasional setelah menjadi juara tiga turnamen antar-SSB se-Indonesia

BERITA JOGJA – Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintang Putra Melati (BPM)Kelompok Umur (KU) 13 Tahun asal Sleman, mengangkat nama Jogjakarta di kancah nasional setelah menjadi juara tiga turnamen antar-SSB se-Indonesia, Minggu (27/12) kemarin di Kuningan, Jawa Barat. Satu-satunya wakil Jogjakarta itu menjadi juara ketiga usai mengalahkan SSB Igoku Cirebon tiga gol tanpa balas.

Jogjakarta

SSB BPM mengangkat nama Jogjakarta di kancah nasional. (Foto: Aristides)

Perjalanan ke babak final dilewati dengan dua kemenangan mudah. Di laga pertama, BPM mengalahkan SSB Cirebon 1-0 dan dilanjutkan memenangi pertandingan melawan Bina Prestasi Indramayu dengan skor 4-0. Di babak 8 besar, BPM kembali menang mudah atas wakil Majalengka, SSB Kadipaten Majalengka dengan skor 4-0.

Perjalanan menuju final terhenti setelah BPM dikalahkan SSB Garuda Cirebon dua gol tanpa balas dan membuat mereka harus bertarung memperebutkan gelar juara ketiga. Kepala SSB BPM, Ariono, mengaku cukup puas dengan hasil yang diraih.

“Para pemain SSB BPM sudah mengangkat dan mengharumkan nama Jogjakarta di kancah nasional. Saya cukup puas dan kami bidik menjadi juara dalam turnamen di Ciamis Februari mendatang,” katanya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar