Turnamen SSB

SSB Gelora Muda Juara Piala Dikpora Sleman U-11

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – SSB Gelora Muda juara Festival Sepakbola Usia Dini U-11 antar SSB Sleman, Kamis (28/5) sore di Stadion Tridadi, Sleman. Di partai final, Gelora Muda mengalahkan AMB B dengan skor 2-1. Selain mendapatkan piala bergilir Dikpora, Gelora Muda juga berhak atas uang pembinaan sebesar Rp2 juta. Sementara itu ABA Kalasan mendapat juara 3 […]

BERITA JOGJA – SSB Gelora Muda juara Festival Sepakbola Usia Dini U-11 antar SSB Sleman, Kamis (28/5) sore di Stadion Tridadi, Sleman. Di partai final, Gelora Muda mengalahkan AMB B dengan skor 2-1. Selain mendapatkan piala bergilir Dikpora, Gelora Muda juga berhak atas uang pembinaan sebesar Rp2 juta.

Turnamen SSB

Aksi para pemain SSB dalam turnamen Piala Dikpora U-11 di Stadion Tridadi, Kamis (28/5). (Foto: Rohaji)

Sementara itu ABA Kalasan mendapat juara 3 setelah memenangi duel sengit dengan SSB satu kota, PSK K. Dengan demikian ABA berhak mendapat uang pembinaan sebesar Rp1 juta dari pihak penyelenggara.

Kompetisi ini merupakan kerjasama Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Sleman dengan Pengcab PSSI. Turnamen sendiri sudah berlangsung sejak 26 Mei lalu. Pujarto, panitia pertandinga mengungkapkan kompetisi kembali akan digelat tahun depan.

“Karena ini memperebutkan piala bergirilir, maka tahun depan Dikpora bersama PSSI Pengcab Sleman akan kembali menggelar kompetisi ini,” katanya, Kamis (28/5) sore di Stadion Tridadi, Sleman.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar