Pengen Gaul? nge-Shop Bareng Starcross Distro Yuk

Oleh azkamaula,

Koleksi pakaian di Distro Starcross bakal bikin kamu antikudet dan tambah mempesona.

Distro

Para pengunjung distro lagi bingung milih baju. Mana yang cocok ya? (Foto: Aristides)

BERITA JOGJA – Setelah sukses memasarkan sekaligus membentuk pasar di utara Jogja, kini Starcros resmi membuka gerai baru di selatan tepatnya di Jalan Taman Siswa. Peluncuran resmi gerai pun diramaikan oleh sejumlah band lintas genre, dari Pop hingga Post-Rock. Ratusan pengunjung gerai datang lalu joget bersama di halaman. Sementara di dalam gerai yang dipenuhi diskon hingga 50 persen, sebagian pengunjung lain galau memilih produk buatan Tebong.

Perbedaan Starcros saat ini dengan satu dekade lalu nyarak terlihat. Barang yang diproduksi tidak lagi memakai ideologi distro awal-awal, di mana desain produk hanya dicetak sedikit. Pilihan itu cukup realistis mengingat pasar mereka tambah meluas dan industri musik juga sama meluasnya.

“Musik enggak bisa dipisahkan dari industri distro. Pasti saling berhubungan dan kami juga mengikuti itu (pasar musik). Seperti tahun depan, sudah bisa diprediksi kalau 90’s bakal populer lagi. Tapi bukan berarti kami mengekor terus-terusan karena kami juga membentuk pasar sendiri,” jelasnya.

Koleksi yang ditawarkan distro paling gaul se-Jogja ini keren-keren. Ada topi, sepatu, celana, gelang, yang didesain khusus oleh Starcross sendiri. Selain itu koleksi di sana juga tak pernah ketinggalan zaman. “Soalnya kami selalu melihat sekarang ini era ke mana. Jadi anak muda Jogja enggak bakal ketinggalan. Enggak bakal kalah sama anak-anak muda di Jakarta atau Bandung,” jelasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar