Stars and Rabbit Main di SSU Tropical Festival

Oleh azkamaula,

Duo folk jenius asal Jogja, Stars and Rabbit bakal manggung di festival internasional Sunny Side Up (SSU) Tropical di Bali, Agustus 2016 nanti.

BERITA JOGJA – Duo folk jenius asal Jogja, Stars and Rabbit bakal manggung di Sunny Side Up (SSU) Tropical Festival di Bali, Agustus 2016 nanti. Elda Suryani dan Adi Widodo bakal main di hari kedua, tanggal 14 Agustus bersama Disclosure, Hermitude, Sam Feldt, George Maple, Stevie G, Adrian Giordano, dan Stuart McLellan di Seminyak, Bali.

Manajer Stars and Rabbit, Riva Pratama, membenarkan duo yang memadukan unsur pop dan folk ini bakal manggung di festival tersebut. Namun ia tidak tahu alasan Stars and Rabbit bisa diundang ke festival itu. “Wah kalau alasannya, mungkin yang bisa jawab si panitianya tuh,” katanya pada Beritajogja.id.

Stars and Rabbit (Dok Istimewa)

Stars and Rabbit (Dok Istimewa)

SSU Tropical Festival sendiri adalah pertunjukan musik yang menggabungkan headliners, cutting-edge artists, dan DJ dari berbagai genre di seluruh dunia dalam satu panggung. Para seniman dunia yang pernah manggung di sana antara lain Ellie Goulding, Azealia Banks, Flights Facilities, Jessie Ware, Holy Ghost, Madeon, dan Motez.

Musik Stars and Rabbit yang memesona bakal menambah keindahan festival yang digelar di tempat yang punya pemandangan dan budaya eksotis ini. Mereka juga satu-satunya band asal Jogja yang tampil di festival kelas dunia tersebut. “Sejauh ini sih mereka belum menentukan repertoarnya apa. Biasanya nih mereka bisa seminggu sebelumnya atau pas lihat suasana baru nentuin apa-apa aja yang bakal dibawain,” tambah Riva lalu tertawa.

Lagu-lagu duo folk yang mulai merilis karya mereka pada 2011 ini cukup melodius. Karakter vokal Elda memanjakan kuping sekaligus memabukkan perasaan. Lagu-lagu dengan aransemen cerah macam “Worth It” atau “Rabbit Run” dibawakannya dengan tepat dan membuat orang susah menolak menggerakkan badan. Pun lagu dengan aroma Sigor Rios dan Radiohead kental macam “Like It Here” mampu memabukkan dan tidak membosankan disetel berulang kali.

Simak lagu-lagu mereka di sini

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar