Stasiun TV Jepang dan Malaysia Tertarik Wina Lia

BERITA JOGJA – Usai sempat menghebohkan dunia maya tentang iklan jual rumah, Wina Lia (40) merambah dunia tarik suara. Tak sekadar aji mumpung, banyak yang mengakui bahwa perempuan cantik ini punya suara emas. Pasca menelurkan single hits berjudul “Rumah Cinta”  diunggah Youtube, stasiun TV luar negeri pun berdatangan meliputnya. “Senin depan ada dari TV3 Malaysia […]

BERITA JOGJA – Usai sempat menghebohkan dunia maya tentang iklan jual rumah, Wina Lia (40) merambah dunia tarik suara. Tak sekadar aji mumpung, banyak yang mengakui bahwa perempuan cantik ini punya suara emas. Pasca menelurkan single hits berjudul “Rumah Cinta”  diunggah Youtube, stasiun TV luar negeri pun berdatangan meliputnya.

Wina Lia bertemu Syahrini

Wina Lia saat ditemui di kediamannya, Kamis (12/3) siang lalu (Foto: Aristides)

“Senin depan ada dari TV3 Malaysia datang meliput, minggu kemarin dari NHK Jepang,” kata Wina Lia.

Diungkapkannya, lagunya yang membuat Stasiun TV Jepang dan Malaysia tertarik ini sebenarnya telah dibuat sejak awal Mei dan baru pertengahan bulan ini diunggah di youtube. Respon dari pengguna media sosial tersebut cukup tinggi. Terbukti ribuan orang telah menonton maupun mengunduh video itu.

Tak mau hanya numpang tenar saja, ternyata vokal Wina juga cukup merdu dan enak didengar. Lagu berirama dangdut ini dibawakan Wina dengan cengkok khasnya tak kalah dengan penyanyi profesional.

“Awalnya karena pengin punya single sendiri. Karena terlanjur sudah heboh dikenal orang tidak perlu memperkenalkan diri. Jadi suatu kebetulan,”ujarnya.

 

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar