Sultan: Pembakaran Pintu Gereja Memecah Warga Jogja

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Gubernur Jogjakarta, Sri Sultan Hamengku Bawono (HB) X prihatin dengan adanya peristiwa pembakaran pintu gereja GBI Saman di Bantul. Menurut Sultan, pembakaran ini berpotensi memecah belah masyarakat di Jogjakarta. “Saya harap kejadian seperti itu tidak terulang lagi, karena justru memecah belah masyarakat di Jogjakarta,” harap Sultan, Rabu (21/7). Ia pun meminta agar […]

BERITA JOGJA – Gubernur Jogjakarta, Sri Sultan Hamengku Bawono (HB) X prihatin dengan adanya peristiwa pembakaran pintu gereja GBI Saman di Bantul. Menurut Sultan, pembakaran ini berpotensi memecah belah masyarakat di Jogjakarta.

Sultan HB X Sabda Raja

Sultan HB X ditemani GKR Hemas ketika menjelaskan isi Sabda Raja, Jumat (8/5) di Ndalem Wironegaran.

“Saya harap kejadian seperti itu tidak terulang lagi, karena justru memecah belah masyarakat di Jogjakarta,” harap Sultan, Rabu (21/7).

Ia pun meminta agar kepolisian bisa mengungkap kasus dan menangkap pelakunya. Pihak kepolisian juga diharapkan Sultan jangan takut mengungkap kasus tersebut. “Jangan takut. Polisi harus menegakkan hukum dan menindak tegas pelaku perusakkan,” tegasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar