Sungai

Sungai Siap Curhat di Kedai Kopi Bell

BERITA JOGJA – Sungai band bakal menggelar acara “Mengalir Senja”, Sabtu (11/7) di Kedai Kopi Bell yang terletak di Jalan Kaliurang KM 13. Dalam pers rilis yang diterima redaksi, mereka bakal bercerita banyak tentang awal karier mereka hingga saat ini. “Kami akan mengisi waktu dengan berbagi cerita tentang bagaimana proses perjalanan Sungai dari awal hingga […]

BERITA JOGJA – Sungai band bakal menggelar acara “Mengalir Senja”, Sabtu (11/7) di Kedai Kopi Bell yang terletak di Jalan Kaliurang KM 13. Dalam pers rilis yang diterima redaksi, mereka bakal bercerita banyak tentang awal karier mereka hingga saat ini.

Sungai

Poster acara mengalir senja. (Dok Yogyamusic Store)

“Kami akan mengisi waktu dengan berbagi cerita tentang bagaimana proses perjalanan Sungai dari awal hingga saat ini. Perjalanan ini kami analogikan seperti arus sungai yang mengalir,” tulis mereka.

Selain itu, acara yang didesain santai ini merupakan sebuah bentuk apresiasi band karena telah berhasil menyelesaikan sesi rekaman. Durasi acara yang diselenggarakan kurang lebih 1 jam. Output dari acara ini adalah  berbentuk live record-video yang akan direkam secara sederhana. Selain itu acara ini juga bakal diisi dengan live perfomance Sungai yang akan membawakan sejumlah lagu.

 

 

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar