Coki Netral

Sunyotok, Band Fushion Coki Netral

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – Gitaris Netral, Coki, tampaknya tak puas dengan proyek sampingannya. Setelah dead metal dan punk, gitaris yang pernah mengenyam pendidikan musik di Amerika ini kembali membuat proyek sampingan. Fushion adalah genre selanjutnya yang bakal dijajal Coki. Bersama Jery (bassist) dan Mario (drum) Coki mantap memainkan musik Fushion. “Keren aja kali ya pas lihat […]

BERITA JOGJA – Gitaris Netral, Coki, tampaknya tak puas dengan proyek sampingannya. Setelah dead metal dan punk, gitaris yang pernah mengenyam pendidikan musik di Amerika ini kembali membuat proyek sampingan.

Coki Netral

Istimewa

Fushion adalah genre selanjutnya yang bakal dijajal Coki. Bersama Jery (bassist) dan Mario (drum) Coki mantap memainkan musik Fushion. “Keren aja kali ya pas lihat Budjana atau Balawan main solo. Lewat Sunyontok ini arahnya kayaknya ke sana,” kata Coki melansir Hai.

Walau sudah mantap bermain Fushion, Coki merasa harus menambah personel. Ia menginginkan tambahan personel untuk memainkan saxophone atau violin. “Arahnya nanti lebih ke instrumental. Kalau nanti ada solo, nanti diisi sama sax atau viilin gitu,” tegasnya.

 

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar