PSSI

Supardjiono: Mana Buktinya Saya yang Beri Instruksi?

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Eks Manager PSS Sleman, Supardjiono membantah pernyataan sejumlah pemain bahwa dirinya pemberi instruksi gol bunuh diri saat melawan PSIS Semarang tahun lalu. Selain membantah, Supardjiono juga mempertanyakan bukti dari pernyataan tersebut. “Saya tegaskan bahwa bukan saya yang memberi instruksi. Lagi pula, mana buktinya saya yang memberi instruksi gol bunuh diri?” tanya Pardji, […]

BERITA JOGJA – Eks Manager PSS Sleman, Supardjiono membantah pernyataan sejumlah pemain bahwa dirinya pemberi instruksi gol bunuh diri saat melawan PSIS Semarang tahun lalu. Selain membantah, Supardjiono juga mempertanyakan bukti dari pernyataan tersebut.

PSSI

Istimewa

“Saya tegaskan bahwa bukan saya yang memberi instruksi. Lagi pula, mana buktinya saya yang memberi instruksi gol bunuh diri?” tanya Pardji, sapaan akrabnya.

Bantahan ini merupakan jawaban Pardji terhadap seorang eks pemain PSS yang terkena sanksi oleh PSSI. Di Hotel MM kemarin malam,

“Pak Pardji bilang ‘ndang cepet digolke, selak kedishikan Semarang. Jan-jane kowe wani ora. Ora usah kesuwen‘. Saya sempat menolak tapi dibentak,” papar pemain tersebut.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar