Supardjiono Siap Jika Dipanggil PSSI

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Manajer PSS tahun lalu, Supardjiono siap menerima pemanggilan Komdis PSSI untuk memberikan klarifikasi terkait tuduhan para pemain di Hotel Merapi-Merbabu pekan lalu. Sebagai warga negara yang baik, menurutnya tidak ada alasan untuk tidak memenuhi panggilan PSSI. Namun dirinya belum mendapatkan undangan dari Komdis untuk datang memberi keterangan. “Saya akan penuhi panggilan Komdis. […]

BERITA JOGJA – Manajer PSS tahun lalu, Supardjiono siap menerima pemanggilan Komdis PSSI untuk memberikan klarifikasi terkait tuduhan para pemain di Hotel Merapi-Merbabu pekan lalu. Sebagai warga negara yang baik, menurutnya tidak ada alasan untuk tidak memenuhi panggilan PSSI. Namun dirinya belum mendapatkan undangan dari Komdis untuk datang memberi keterangan.

PSSI

Istimewa

“Saya akan penuhi panggilan Komdis. Sebagai warga negara yang baik ya harus datang untuk memenuhi panggilan itu. Tapi sementara ini belum ada undangan,” katanya, Minggu (9/8).

Meski siap memenuhi panggilan karena namanya disebut secara gamblang oleh keempat mantan pemain sebagai pelaku utama sepak bola gajah, Supardjiono mengaku tidak mempermasalahkannya. Bahkan pria yang juga seorang pengusaha itu tidak mempermasalahkan pernyataan dari Satrio Aji, Moniega Bagus, Ridwan Awaludin dan Hermawan Putra Jati yang menunjuk dirinya otak  sepak bola gajah.

“Biasa-biasa saja tak merasa dirugikan apa-apa dengan statement anak-anak. Tidak perlu dibawa ke ranah hukum. Namun memang hingga kini belum ada agenda pertemuan dengan pihak Komdis, tapi jika ada undangan ya hadir,” imbuhnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar