SWAG Interest Ajak Anak Muda Jogja Bijak Kelola Uang

Para anak muda mengajak pengunjung Titik Nol menggunakan uang dengan bijak.

BERITA JOGJA – Tim Palugada Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) didukung Asuransi Astra menggelar event bertajuk SWAG Interest di Titik Nol Kilometer, Sabtu (20/8) lalu. Ratusan anak muda Jogja yang tergabung dalam puluhan komunitas di sejumlah kampus meramaikan event yang dimeriahkan penampilan komunitas seni dan budaya.

Para anak muda melepaskan burung bersama-sama (Foto: Tim SWAG)

Para anak muda melepaskan burung bersama-sama (Foto: Tim SWAG)

Tidak hanya larut dengan tarian tradisional dan hentakkan musik yang dimainkan dari pengisi acara, para anak muda ini juga turut melakukan kampanye positif pada pengunjung Titik Nol menggunakan uang dengan bijak.

Mereka mengajak pengunjung memakai gelang SWAG dan mengunggah foto di media sosial sebagai simbol untuk lebih berhemat dan bijak menggunakan uang demi masa depan. Di tengah acara, para anak muda juga melepaskan burung ke angkasa simbol kebebasan berekspresi.

“Kampanye ini memang tujuannya ngajak anak muda buat lebih aware sama perencanaan masa depan”, ungkap Rachelia Deborah, Project Manager SWAG Interest.

Ajang SWAG yang diselenggarakan sejak bulan Juni 2016 lalu ini, sebelumnya berhasil mengajak anak muda untuk menuangkan ide-ide kreatif mereka dalam sebuah kompetisi Jingle SWAG dan Video SWAG Your Way sebagai rangkaian agenda SWAG. Kompetisi tersebut diikuti 15 peserta yang mengunggah karya mereka melalui instagram dan youtube

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar