Tabrak Juru Masak di PN Sleman, Pengemudi Mobil Kabur

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Wardoyo, juru masak kantin Pengadilan Negeri (PN) Sleman menjadi korban tabrak lari tepat di depan PN, Senin (4/5) pagi. Dari keterangan Hariyadi, pegawai PN yang melihat kejadian dari CCTV , tabrak lari ini terjadi sekitar pukul 05.30 WIB pagi saat korban hendak masuk kerja. Menurut Haryadi, ketika korban hendak menyeberang tiba-tiba sebuah […]

BERITA JOGJA – Wardoyo, juru masak kantin Pengadilan Negeri (PN) Sleman menjadi korban tabrak lari tepat di depan PN, Senin (4/5) pagi. Dari keterangan Hariyadi, pegawai PN yang melihat kejadian dari CCTV , tabrak lari ini terjadi sekitar pukul 05.30 WIB pagi saat korban hendak masuk kerja.

korban tabrak lari

Istimewa

Menurut Haryadi, ketika korban hendak menyeberang tiba-tiba sebuah mobil Honda Jazz berwarna silver menabrak Wardoyo dari samping. Tubuh korban pun langsung terpental.

“Bukannya menolong, pengemudi mobil hanya berhenti sebentar lalu ngebut meninggalkan korban yang terpental dengan posisi tengkurap. Ironisnya terlihat juga sebuah mobil bak terbuka di belakang pelaku tabrak lari juga tak berhenti menolong,” ceritanya.

Korban sendiri baru diberi pertolongan sekitar 20 menit dari kejadian. Sebab, jalanan masih sepi dan tidak terlalu banyak orang yang melintas. Baru sekitar pukul 05.50, banyak orang berkerumun di depan PN melihat korban.

“Anehnya enggak ada satu pun yang berinisiatif bawa ke RS. Saya yang lewat situ langsung bawa ke RSUD Sleman. Korban sampai sekarang masih kritis,” kata Gunawan, rekan korban di PN Sleman.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar