Kampung cyber jogja

Tahun Depan Indosat Targetkan 50% Penduduk Melek Internet

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Indosat Tbk menargetkan 50% penduduk Indonesia pada 2016 melek internet. Target ini dipaparkan oleh Alexander Rusli, selaku CEO Indosat saat menerima kunjungan warga Kampung Cyber Jogja di kantor pusat Jalan Merdeka Barat, Selasa (16/6) kemarin. Menurut Alex, sapaan akrabnya, saat ini penduduk Indonesia yang sudah menggunakan internet baru 34%. Bersama Kementrian Komunikasi […]

BERITA JOGJA – Indosat Tbk menargetkan 50% penduduk Indonesia pada 2016 melek internet. Target ini dipaparkan oleh Alexander Rusli, selaku CEO Indosat saat menerima kunjungan warga Kampung Cyber Jogja di kantor pusat Jalan Merdeka Barat, Selasa (16/6) kemarin.

Kampung cyber jogja

Warga Kampun Cyber berfoto bersama dengan CEO Indosat, Alexander Rusli di kantor Indosat Pusat Jakarta. (Foto: Aristides)

Menurut Alex, sapaan akrabnya, saat ini penduduk Indonesia yang sudah menggunakan internet baru 34%. Bersama Kementrian Komunikasi dan Informatika pihak Indosat akan mendorong pengguna internet di Indonesia. “Tahun ini kami bersama pemerintah bersiap mendorong pengguna internet menjadi 50%. Semoga saja bisa terlaksana,” katanya.

Sejumlah program baru juga dipaparkannya. Salah satunya adalah pemakaian teknologi internet. “Tahun ini kami mulai melangkah ke teknologi 4G agar bisa mempercepat target tersebut,” ujar Alex.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar