psim

Tak Dapat Undangan Piala Kemerdekaan, Manajemen PSIM Cuek

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA– PSIM Jogja dan Persiba Bantul tidak mendapatkan undangan Piala Kemerdekaan yang digagas Tim Transisi Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Ketua Umum (Ketum) PSIM, Agung Damar Kusumandaru memastikan hal ini. “Setelah saya cek di anggota pengurus lainnya memang tidak ada undangan untuk kami di Piala Kemerdekaan,” kata Agung, Senin (22/6) siang. Menanggapi tidak diundangnya […]

BERITA JOGJA– PSIM Jogja dan Persiba Bantul tidak mendapatkan undangan Piala Kemerdekaan yang digagas Tim Transisi Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Ketua Umum (Ketum) PSIM, Agung Damar Kusumandaru memastikan hal ini.

Wawancara Khusus Agung Damar

Agung Damar Kusumandaru, Ketum PSIM (Foto: Aristides)

“Setelah saya cek di anggota pengurus lainnya memang tidak ada undangan untuk kami di Piala Kemerdekaan,” kata Agung, Senin (22/6) siang.

Menanggapi tidak diundangnya PSIM, Agung santai. Ia juga tak mempermasalahkannya. Lagipula menurutnya subsidi yang akan diberikan pada klub masih terlalu kecil. “Ngapain juga dipikirin. Enggak cukup juga itu buat satu pertandingan, belum lai tandang,” pungkasnya.

Rencananya turnamen ini akan mengundang 30 klub dari Divisi Utama (DU) dan amatir. Bagi tim yang mau mengikuti turnamen berhadiah Rp2 Miliar ini, pihak tim transisi memang akan memberikan uang subsidi sebesar Rp100 juta. Di wilayah Jogjakarta sendiri hanya PSS yang sejauh ini mendapatkan undangan.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar