Tak Dipijami Uang, Pelaku Pukul Eka Mayasari dengan Palu

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Reza Muhammad Zam (19), pelaku pembunuhan Eka Mayasari mengaku menghabisi Eka karena tergiur dengan uang milik korban. Semula dia tidak bermaksud untuk membunuh korban, dia datang ke angkringan korban untuk meminjam uang Rp.10ribu. Wadir Reskrimum Polda Jogjakarta AKBP Djuhandhani Raharjo mengatakan saat minjam uang, korban tidak memberikan. Namun korban menawarkan kopi gratis […]

BERITA JOGJA – Reza Muhammad Zam (19), pelaku pembunuhan Eka Mayasari mengaku menghabisi Eka karena tergiur dengan uang milik korban. Semula dia tidak bermaksud untuk membunuh korban, dia datang ke angkringan korban untuk meminjam uang Rp.10ribu.

ilustrasi eka mayasari

Istimewa

Wadir Reskrimum Polda Jogjakarta AKBP Djuhandhani Raharjo mengatakan saat minjam uang, korban tidak memberikan. Namun korban menawarkan kopi gratis sebanyak dua gelas.

“Pelaku mengaku khilaf saat membantu memecahkan batu es dengan palu melihat uang milik korban. Setelah itu, saat korban lengah dia memukul korban dibagian tengkuk hingga pingsan,” katanya pada wartawan, Kamis (21/5).

Mengetahu korban pingsan, pelaku pun menyeret korban ke kamar. Saat itulah terbesit dalam pikiran Reza untuk menyetubuhi korban yang sedang pingsan. Belum sempat melaksanakan niatnya, korban siuman.

“Saat korban bangun kemudian dipukul lagi dibagian kepala hingga pingsan. Setelah itu diperkosa lalu uangnya diambil dan kabur,” urainya.

Pelaku sendiri ditangkap di kos Ibunya di Kebumen, Jawa Tengah. Pelaku ditangkap tanpa perlawanan dan bersikap kooperatif.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar