cortana untuk android dan ios

Tak hanya untuk Windows, Cortana juga akan sambangi Android dan iOS

BERITA JOGJA – Beberapa waktu lalu Microsoft telah mengumumkan bahwa Cortana akan tersedia dalam versi lintas platform. Dalam hal ini, perusahaan pemilik Windows tersebut akan menyediakan serta meluncurkan aplikasi Cortana untuk perangkat Android dan iOS. Lebih jauh lagi Microsoft mengumumkan bahwa aplikasi ini akan diluncurkan secara resmi pada Juli mendatang. Kendati masih dalam versi beta. […]

BERITA JOGJA – Beberapa waktu lalu Microsoft telah mengumumkan bahwa Cortana akan tersedia dalam versi lintas platform. Dalam hal ini, perusahaan pemilik Windows tersebut akan menyediakan serta meluncurkan aplikasi Cortana untuk perangkat Android dan iOS. Lebih jauh lagi Microsoft mengumumkan bahwa aplikasi ini akan diluncurkan secara resmi pada Juli mendatang. Kendati masih dalam versi beta.

cortana untuk android dan ios

Cortana untuk ANdroid, dokumen istimewa

Dilansir Windows Phone, Cortana adalah aplikasi yang menyerupai seorang asisten pribadi yang kini hanya tersedia pada Sistem Operasi Windows. Cortana mampu membantu mempermudah pengguna melakukan sesuatu dan memberikan informasi terbaru tentang hal-hal penting. Sebagai contohnya adalah aplikasi ini mampu membantu pengguna mengelola kegiatan sehari-hari.

Microsoft memang telah memberi aba-aba bahwa peluncuran aplikasi Cortana versi beta tersebut jatuh pada bulan Juli mendatang. Namun hal ini berlaku untuk Cortana untuk Android. Sedangkan untuk iOS, perusahaan yang dikepalai oleh Satya Nadella tersebut belum mau terang-terangan menjelaskan.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar