Tak Jadi Dieksekusi, Mary Jane Kembali Ke Jogja

BERITA JOGJA – Setelah tidak jadi dieksekusi, terpidana mati Mary Jane kembali ke Jogjakarta, Rabu (29/4) pagi. Mary Jane dikembalikan ke lapas Wirogunan untuk ditahan sembari menunggu kepastian kasus yang menimpanya. Kalapas Wirogunan, Zaenal Arifin mengatakan Mary Jane sampai di Jogja pukul 08.00 Wib dan langsung melakukan registrasi kembali di lapas Wirogunan. “Benar dia sudah […]

BERITA JOGJA – Setelah tidak jadi dieksekusi, terpidana mati Mary Jane kembali ke Jogjakarta, Rabu (29/4) pagi. Mary Jane dikembalikan ke lapas Wirogunan untuk ditahan sembari menunggu kepastian kasus yang menimpanya.

Detik-Detik Terakhir Mary Jane

Istimewa

Kalapas Wirogunan, Zaenal Arifin mengatakan Mary Jane sampai di Jogja pukul 08.00 Wib dan langsung melakukan registrasi kembali di lapas Wirogunan. “Benar dia sudah kembali Jogja tadi pagi,” katanya.

Sebelum masuk lapas, Mary Jane diperiksa oleh dokter untuk dipastikan kesehatannya. Zaenal mengungkapkan dari hasil pemeriksaan dokter, Mary Jane dalam kondisi sehat.

“Hasil pemeriksaan, dia sehat,” ujarnya singkat.

Meski kembali ke Wirogunan, Mary Jane belum dipastikan bisa menempati kamarnya yang lama. Pihak lapas masih akan mengecek ketersediaan kamar. “Kita cek dulu nanti,” pungkasnya.

Sebelumnya Mary Jane terbebas dari eksekusi mati di Nusakambangan setelah orang yang memperdayanya menyerahkan diri ke kepolisian Filipina.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar