Taman Pintar Jogja Makin Seru di Libur Lebaran

Oleh Jatu Raya,

Tim Taman Pintar melakukan banyak pengubahan tata letak dan program baru yang oke punya.

BERITA JOGJA – Taman Pintar Jogja punya banyak kejutan dan hal baru nih buat menyambut lebaran. Tim Taman Pintar melakukan banyak pengubahan tata letak dan program baru yang oke punya biar para pengunjung betah berlama-lama menghabiskan waktu di sana.

Dari rilis yang Beritajogja.id terima, Jumat (1/7) malam, Zona Memorabilia menempati lokasi baru di Lantai 2 Gedung Kotak. Banyak konten baru di zona ini yang bakal bikin hari pengunjung lebih memorable di sana. Selain itu Zona Melek Gizi di Gedung Kotak lantai 2 serta Taman Air Menari di area Playground juga diperbarui.

Taman Pintar (Dok Omahsemar)

Taman Pintar (Dok Omahsemar)

Ada juga program kreativitas baru di Kampung Kerajinan yang berada di area Playground. Selain Kreasi Gerabah, Lukis Gerabah, Lukis Kaos, dan membatik di atas media kain yang lebih dahulu ada, kini pengunjung dapat mengikuti kegiatan membatik di atas media kayu serta membatik jumputan yang bisa diikuti oleh pengunjung segala usia.

Di Gedung Kotak lantai 3 juga dibuka Zona Broadcasting. Di sana pengunjung bisa tahu A sampao Z-nya dunia penyiaran radio dan televisi. Di sini pengunjung juga dapat berlatih singkat menjadi pembaca berita atau menampilkan aksi di layar kaca.

Taman Pintar Jogja juga menghadirkan Posko Lebaran di pintu gerbang utama Taman Pintar, bekerja sama dengan Dinas Perhubungan dan Dinas Ketertiban Kota Yogyakarta. Pengaturan lalu lintas di sekitar gerbang utama Taman Pintar terutama lalu-lalang pengunjung dari dan ke area kantong parkir Senopati akan diutamakan. Upaya peningkatan pelayanan pada pengunjung juga dilakukan dengan memaksimalkan keseluruhan personil Pemandu serta Petugas Keamanan.

Pada Lebaran hari pertama, Taman Pintar buka setengah hari, jam satu siang sampai empat sore. Di hari kedua Taman Pintar Jogja bakal buka mulai jam delapan pagi.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar