Istimewa

Tanpa Invite PIN, BBM Kini Bisa Langsung Bertukar Pesan

BERITA JOGJA – Sebuah terobosan baru telah dilakukan oleh Blackberry. Jika sebelumnya, untuk melakukan percakapan atau mengirim Blackberry Messenger (BBM) hanya bisa dilakukan antar teman yang sudah saling meng-invite nomor pin BBM, kini tanpa perlu memiliki nomor pin teman, kita juga bisa saling bertukar percakapan atau BBM. Dikutip dari FoneArea, terobosan dalam versi terbaru dari Blackberry […]

BERITA JOGJA – Sebuah terobosan baru telah dilakukan oleh Blackberry. Jika sebelumnya, untuk melakukan percakapan atau mengirim Blackberry Messenger (BBM) hanya bisa dilakukan antar teman yang sudah saling meng-invite nomor pin BBM, kini tanpa perlu memiliki nomor pin teman, kita juga bisa saling bertukar percakapan atau BBM.

Istimewa

Istimewa

Dikutip dari FoneArea, terobosan dalam versi terbaru dari Blackberry tersebut saat ini sudah bisa diunduh di Google Play Store. Dalam versi terbaru tersebut, kontak via BBM dibagi menjadi dua kategori yaitu Kontak dan BBM Kontak.

Dalam versi terbaru aplikasi BBM, kategori Kontak hadir sebagai sebuah layanan baru yang bisa membuat pengguna dapat mengetahui siapa saja orang di dalam kontak handphone yang sudah menginstal BBM dan kemudian bisa langsung melakukan percakapan.

Meskipun bisa digunakan untuk langsung memulai percakapan namun pengguna aplikasi BBM tersebut tidak bisa melihat foto profil maupun update status terbaru masing-masing orang. Pengguna hanya bisa saling bertukar pesan saja.

Tertarik mencobanya? Buruan perbarui aplikasi BBMmu

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar