poster-fix

Teater Koin Pentaskan “END GAME”

BERITA JOGJA – Menyambut Ulang Tahun Komunitas ke-16, Teater Koin menggelar pentas teater bertajuk “END GAME” yang ditulis oleh Samuel Beckett. Rencananya “END GAME” akan dipentaskan pada 12-13 Juni di Lembaga Indonesia Prancis (LIP) Jogja. Diproduseri Vinda Fitriana dan Director Haryono Dwi Warmanto, pentas ini akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB. Harga tiket pre sale […]

BERITA JOGJA – Menyambut Ulang Tahun Komunitas ke-16, Teater Koin menggelar pentas teater bertajuk “END GAME” yang ditulis oleh Samuel Beckett. Rencananya “END GAME” akan dipentaskan pada 12-13 Juni di Lembaga Indonesia Prancis (LIP) Jogja.

Poster Teater Koin

Poster Teater Koin (Dok: Teater Koin)

Diproduseri Vinda Fitriana dan Director Haryono Dwi Warmanto, pentas ini akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB. Harga tiket pre sale sebesar Rp20 ribu dan Rp25 ribu kalau beli di tempat. “Siapapun kalian, apapun nama kalian, seburuk apapun kisah cinta kalian, kalian dipersilakan menyaksikan sebuah peristiwa penting ini,” ajak Vinda.

“END GAME” sendiri adalah salah satu maha karya dari Samuel Beckett yang dituliskannya di Prancis dan dipentaskan perdana di Royal Court Theatre di London pada April 1957. Usai dipentaskan, drama bergenre tragicomedy ini banyak dimainkan di teater besar di dunia.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar