Temukan Bukti Baru, Kuasa Hukum Mary Jane Kirimkan PK 2 ke PN Sleman

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Kuasa hukum terpidana mati kasus narkotika, Mary Jane, Agus Salim, pada Senin (27/4) mendatang akan mengirimkan Surat Peninjauan Kembali (PK) ke-2 ke Pengadilan Negeri (PN) Sleman. Agus menemukan bukti baru yang membuatnya yakin mampu membebaskan kliennya. “Kami menemukan bukti baru yang akan kami susun secepatnya. Senin kami kirimkan ke PN Sleman,” katanya […]

BERITA JOGJA – Kuasa hukum terpidana mati kasus narkotika, Mary Jane, Agus Salim, pada Senin (27/4) mendatang akan mengirimkan Surat Peninjauan Kembali (PK) ke-2 ke Pengadilan Negeri (PN) Sleman. Agus menemukan bukti baru yang membuatnya yakin mampu membebaskan kliennya.

Mary Jane Fiesta Veloso

Mary Jane saat menjalani sidang PK di PN Sleman

“Kami menemukan bukti baru yang akan kami susun secepatnya. Senin kami kirimkan ke PN Sleman,” katanya singkat, Jumat (24/4) siang.

Sayangnya, Agus enggan membeberkan bukti baru yang ia peroleh. Ia berharap dengan adanya bukti ini, Mahkamah Agung (MA) akan berubah pikiran. “Saya berharap MA bisa mengubah putusan dengan adanya bukti baru ini,” tambahnya.

Sementara itu Mary Jane sendiri sudah dipindahkan dari Lapas Wirogunan ke Nusakambangan, Kamis (23/4) malam lalu. Perempuan asal Filipina ini mendapat kawalan ketat dari pihak kepolisian saat dipindahkan.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar