PSIM Warisane si Mbah

Terancam Sanksi FIFA, Ketum PSIM Segera Temui HS

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Ketua Umum PSIM, Agung Damar Kusumandaru akan segera menemui Haryadi Suyuti terkait ancaman sanksi FIFA. Agung akan mengklafirikasi soal tunggakan pembayaran tiga pemain asal Belanda yang membela PSIM musim 2012. “Saya masih di Balikpapan. Setelah pulang saya akan mencoba temui beliau, karena saya dan manajemen sekarang tidak tahu apa-apa soal masalah ini,” […]

BERITA JOGJA – Ketua Umum PSIM, Agung Damar Kusumandaru akan segera menemui Haryadi Suyuti terkait ancaman sanksi FIFA. Agung akan mengklafirikasi soal tunggakan pembayaran tiga pemain asal Belanda yang membela PSIM musim 2012.

PSIM Warisane si Mbah

Agung Damar Kusumandaru, Ketum sekaligus Manajer PSIM Jogja. (Foto: Aristides)

“Saya masih di Balikpapan. Setelah pulang saya akan mencoba temui beliau, karena saya dan manajemen sekarang tidak tahu apa-apa soal masalah ini,” katanya, Kamis (19/3) via pesan pendek.

Dirinya sendiri tahu ada surat dari FIFA yang berisi informasi mengejutkan ini dari pihak manajemen. Untuk itu Agung akan segera menemui HS terkait persoalan ini. “Saya mau tahu bagaimana yang sebenarnya,” katanya.

Sebagaimana diketahui, FIFA mengancam PSIM dengan sanksi berat jika tidak segera menyelesaikan pembayaran terhadap tiga pemain asing musim 2012 dengan total Rp693 juta.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar