Terdakwa Penyalur Narkoba Dituntut Hukuman Mati di PN Sleman

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA –  Dua terdakwa kasus penyalahgunaan narkotika, TH dan JUM dituntut hukuman mati oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) M. Fahrul Rozi SH dan Supriyadi SH di Pengadilan Negeri (PN) Sleman, Selasa (12/5) sore. Keduanya menjalani sidang tuntutan secara bergantian di depan Majelis Hakim yang diketuai Wiryatmi SH. Dalam amar tuntutan, dibacakan bahwa keduanya dinilai […]

BERITA JOGJA –  Dua terdakwa kasus penyalahgunaan narkotika, TH dan JUM dituntut hukuman mati oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) M. Fahrul Rozi SH dan Supriyadi SH di Pengadilan Negeri (PN) Sleman, Selasa (12/5) sore. Keduanya menjalani sidang tuntutan secara bergantian di depan Majelis Hakim yang diketuai Wiryatmi SH.

Hukuman mati

Dalam amar tuntutan, dibacakan bahwa keduanya dinilai secara sah dan meyakinkan telah melanggar Pasal 114 ayat 2 UU no 35 2009tentang narkotika, 112 ayat 2 UU No 35 2009, Pasal 113 ayat 2 UU No 35 2009, dan 115 UU NO 35 2009.

“Terdakwa JUM an TH tidak dapat memperlihatkan surat izin penggunaan narkotika saat ditangkap di bea cukai 24 Desember 2014,” baca M.Fahrul pada terdakwa JUM.

Sidang sempat diskors oleh majelis hakim ketika Kuasa Hukum terdakwa, Adnan Pambudi SH meminta waktu dua minggu untuk menyiapkan pembelaan tertulis. “Setelah kami berembug majelis memutuskan menerima permintaan kuasa hukum untuk melanjutkan persidangan pada 26 Mei 2015,” putus Wiryatmi.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar