Terungkap! Pelaku Pembunuhan Eka Mayasari adalah Pengamen

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Pelaku pembunuhan Eka Mayasari, penjual angkringan di bawah jembatan Janti akhirnya terungkap. Pelaku yang merupakan seorang pengamen berhasil diringkus oleh polisi di Kebumen, Rabu (20/5) sore sekitar pukul 18.00 Wib. Pelaku yang bernama  Reza Muhammad Zam (19) merupakan seorang pengamen yang kerap nongkrong di angkringan milik Eka tersebut. Saat ditangkap pelaku sedang […]

BERITA JOGJA – Pelaku pembunuhan Eka Mayasari, penjual angkringan di bawah jembatan Janti akhirnya terungkap. Pelaku yang merupakan seorang pengamen berhasil diringkus oleh polisi di Kebumen, Rabu (20/5) sore sekitar pukul 18.00 Wib.

Pembunuh Eka Mayasari berhasil diringkus Polda DIY

Pembunuh Eka Mayasari berhasil diringkus Polda DIY

Pelaku yang bernama  Reza Muhammad Zam (19) merupakan seorang pengamen yang kerap nongkrong di angkringan milik Eka tersebut. Saat ditangkap pelaku sedang berada di kos ibu di Kebumen.

“Pelaku ditangkap kemarin di kos ibu nya, dia kabur ke sana setelah melakukan pembunuhan,” kata Wadir Reskrimum Polda Jogjakarta AKBP Djuhandhani Raharjo, Kamis (21/5).

Sebelum ditangkap polisi sempat melakukan pengintai terhadap pelaku. Setelah itu polisi meringkus pelaku tanpa ada perlawanan. Kepada polisi Reza mengaku tinggal di kos di daerah Wirogunan, Jogjakarta dan selama ini berkerja sebagai pengamen jalanan dan serabutan.

“Pelaku ditangkap tanpa perlawanan. Sejauh ini kami tidak menemukan ada catatan kriminal pada pelaku,” ungkapnya.

Sebelumnya Eka Mayasari (17) ditemukan tewas di kamar kosnya pada 2 Mei 2015. Dia meninggal dengan luka pada bagian kepala belakang.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar