TH dan JUM Lolos dari Hukuman Mati di PN Sleman

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Dua terdakwa penyalahgunaan narkoba hukuman mati, TH dan JUM lolos dari hukuman mati dari tuntutan jaksa. Dalam sidang putusan, Jumat (29/5) pagi, hakim yang memimpin persidangan, Wiryatmi SH menghukum TH dan JUM dengan kurungan penjara. TH divonis hukuman seumur hidup oleh hakim sedangkan JUM mendapat 20 tahun kurungan penjara. Sidang putusan sendiri […]

BERITA JOGJA – Dua terdakwa penyalahgunaan narkoba hukuman mati, TH dan JUM lolos dari hukuman mati dari tuntutan jaksa. Dalam sidang putusan, Jumat (29/5) pagi, hakim yang memimpin persidangan, Wiryatmi SH menghukum TH dan JUM dengan kurungan penjara.

Kasus Sebrat

Istimewa

TH divonis hukuman seumur hidup oleh hakim sedangkan JUM mendapat 20 tahun kurungan penjara. Sidang putusan sendiri tidak dilakukan bersamaan. JUM lebih dulu menjalani persidangan di depan Jaksa Supriyadi SH dan Kuasa Hukum Adnan Pambudi SH dari PBHI DIY.

“Dari fakta dan saksi di persidangan, maka JUM divonis 20 tahun penjara dan TH seumur hidup,” putus hakim.

Jaksa sendiri tak lantas menerima putusan hakim. Ia mengatakan pikir-pikir selama satu pekan apakah menerima vonis atau mengajukan banding. “Dalam waktu satu minggu kami tunggu apakah mau menerima putusan atau tidak,” jelas hakim.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar