The Void Wahana VIrtual Pertama di Dunia (Dokumen Istimewa)

The Void: Wahana Permainan Berbasis Virtual Reality Pertama di Dunia

Oleh azkamaula,

Oculust Rift merupakan perangkat Virtual Reality (VR) pertama yang diperkenalkan kepada dunia pada penghujung 2014. Munculnya perangkat VR menjadi tren baru dalam dunia teknologi dan mulai banyak dikembangkan pengaplikasiannya. Salah satunya adalah The Void, perusahaan startup yang sedang berfokus dalam pengembangan VR. The Void berencana akan membuat sebuah wahana permainan berbasis VR tercanggih pertama di […]

Oculust Rift merupakan perangkat Virtual Reality (VR) pertama yang diperkenalkan kepada dunia pada penghujung 2014. Munculnya perangkat VR menjadi tren baru dalam dunia teknologi dan mulai banyak dikembangkan pengaplikasiannya.

Salah satunya adalah The Void, perusahaan startup yang sedang berfokus dalam pengembangan VR. The Void berencana akan membuat sebuah wahana permainan berbasis VR tercanggih pertama di dunia dengan brand yang sama dengan nama perusahaannya “The Void”.

The Void akan dibangun di Utah, Amerika pada 2016 mendatang. Nantinya para pengunjung The Void akan disuguhkan pengalaman berpetualang di dunia virtual. Teknologi VR yang diterapkan oleh The Void akan digabungkan dengan efek 4D yang membuat pengunjung benar-benar berada dalam dunia yang tak pernah terbayangkan.

Kemungkinan wahana virtual ini akan dikembangkan di kota-kota terdekat dalam beberapa tahun ke depan setelah berhasil di Utah. Berdoa saja agar Jogja mendapat kesempatan dibangun wahana ini.

Bagaimana? Penasaran? Bisa dilihat Trailernya dalam video di bawah ini.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar