Cara nembak gebetan

Tiga Cara Nembak Gebetan Paling Beda!

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Satu hal terakhir yang harus kamu lakuin setelah lama deketin si dia adalah nembak. Tapi, apa cukup dan berkesan kalau nembak cuma bilang, “Kamu mau enggak jadi pacarku” atau “Mau enggak kamu jadi calon buat benih kita kelak?”. Ritus penambakan apapun hasilnya nanti kudu berkesan. Biar bisa teringat terus sama si dia […]

BERITA JOGJA – Satu hal terakhir yang harus kamu lakuin setelah lama deketin si dia adalah nembak. Tapi, apa cukup dan berkesan kalau nembak cuma bilang, “Kamu mau enggak jadi pacarku” atau “Mau enggak kamu jadi calon buat benih kita kelak?”.


Ritus penambakan apapun hasilnya nanti kudu berkesan. Biar bisa teringat terus sama si dia nantinya. Apalagi nembaknya pas valentine. Nah, kubu Beritajogja.id udah seleksi nih tiga cara penembakan paling beda. Paling susah. Atau bisa juga dibilang paling ribet.

Cara nembak gebetan

Istimewa

Nembak sambil Menyelam
Tembak gebetan di dalam air. Terserah deh di mana, mau di kolam renang, danau, laut, atau embung, atau Tambak Boyo. Ajak si dia menyelam lalu bilang, “I love you”. Pasti dia akan terkagum-kagum setelah mendengar kamu.

Nembak di Acara Berita TV
Sekarang nih banyak TV yang menjelma menjadi stasiun berita. Dikit-dikit “Breaking News” atau ada berita teks yang sering banget mengganggu waktu nonton bola. Apalagi diulang-ulang itu teksnya. Nah momen ini bisa kamu pakai buat mengungkapkan perasaan kamu ke dia. Caranya, lobi aja pembaca berita di TV buat menyampaikan perasaan kamu ke dia. Atau bisa juga pakai berita teks di TV yang diulang-ulang. Jangan lupa minta di-running terus sampai si dia menjawab.

Makan Siang di Goa Jepang
Mumpung di Jogja, kenapa enggak kamu ajak saja gebetanmu ke Goa Jepang di Gunung Merapi. Tapi siapkan dulu seperangkat alat makan plus meja dan lilin di salah satu Gua. Saat makan siang, tembak gebetanmu. Belum pernah ada yang memakai cara ini.

Ingat, kunci dari cara ini adalah waktu. Jangan mengajak calon pacar ke Goa jepang pas malam hari. Selain angker, Goa Jepang juga enggak buka kalau malam.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar