Tiga Orang Meninggal Tertimpa Pohon Akibat Angin Puting di Tempel

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Angin puting beliung yang menerjang wilayah Tambakrejo, Tempel, Rabu (25/3) mengakibatkan sejumlah pohon dan tiang listrik jatuh. Tiga orang meninggal setelah tertimpa pohon. Adapun korban meninggal di tempat adalah Sutanti dan Theresia Widiastuti. Sedangkan satu korban lagi meninggal di RSUD Sleman atas nama Sukilah. Sementara satu orang lainnya, Bintang, masih dirawat di […]

BERITA JOGJA – Angin puting beliung yang menerjang wilayah Tambakrejo, Tempel, Rabu (25/3) mengakibatkan sejumlah pohon dan tiang listrik jatuh. Tiga orang meninggal setelah tertimpa pohon.

Angin puting timbulkan korban jiwa

Yuni Satia Rahayu (kanan duduk) mendatangi rumah duka, Rabu (25/3) malam. (Foto: Aristides)

Adapun korban meninggal di tempat adalah Sutanti dan Theresia Widiastuti. Sedangkan satu korban lagi meninggal di RSUD Sleman atas nama Sukilah. Sementara satu orang lainnya, Bintang, masih dirawat di rumah sakit.

Usai mendapat kabar adanya bencana yang menimbulkan korban jiwa tersebut, Wakil Bupati Sleman, Yuni Satia Rahayu bersama Kapolres Sleman Farid Zulkarnaen, dan pihak BPBD langsung mendatangi rumah duka. Yuni mengimbau masyarakat sekitar untuk segera membersihkan puing dan pohon yang tumbang.

“Segera bersihkan puing-puing dan pohon yang tumbang. Kita benahi juga sama-sama kabel listrik,” imbau Wabup.

Mewakili Muspida dan SKPD Sleman, Yuni juga menyampaikan belasungkawa terhadap keluarga korban. “Kita selalu waspada hadapi musim pancaroba dan kami ucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya pada keluarga korban,” kata Yuni.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar