Pemain baru PSS Sleman

Tiga Pemain Baru Seleksi di PSS Sleman

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Manajemen PSS Sleman mulai menghubungi sejumlah pemain untuk mengikuti seleksi. Para pemain yang dihubungi sesuai dengan kebutuhan tim, yaitu Stopper, sayap, dan penyerang sebagaimana yang diinginkan pelatih Jaya Hartono. General Manager (GM) PSS, Soekeoco membeberkan pihaknya sudah mengirimkan email ke tiga pemain incaran. Usai menyeleksi pemain via email, manajemen juga sudah mengirimkan […]

BERITA JOGJA – Manajemen PSS Sleman mulai menghubungi sejumlah pemain untuk mengikuti seleksi. Para pemain yang dihubungi sesuai dengan kebutuhan tim, yaitu Stopper, sayap, dan penyerang sebagaimana yang diinginkan pelatih Jaya Hartono. General Manager (GM) PSS, Soekeoco membeberkan pihaknya sudah mengirimkan email ke tiga pemain incaran.

Pemain baru PSS Sleman

Diego Banowo (merah) posisinya belum aman. (Foto: Aristides)

Usai menyeleksi pemain via email, manajemen juga sudah mengirimkan tiket pesawat. Soekoco mengatakan para pemain yang diundang via email pernah berlaga di ISL. “Soalnya pemain bertaraf ISL sudah punya klub. Jadi yang kita sasar adalah pemain muda yang pernah main di ISL dan kelasnya enggak kalah,” katanya, Kamis (9/4) sore.

Adanya seleksi pemain baru ini mengancam posisi stopper dan penyerang PSS. Sejumlah stopper seperti Harry Prass, Azmi Azwibi, Sofian Efendy, dan Ade Christian salah satunya harus angkat koper. Begitu juga dengan Dicky Prayoga, Voller Ortega, atau Johan Arga di sayap dan Wawan Widyantoro, Aris Alfiansyah, Diego Banowo, serta Agung Suprayogi di lini depan. Sebabnya, yang direncanakan manajemen jika memang ada pemain yang jauh lebih bagus adalah pencoretan pemain lama.

“Sistemnya pergantian pemain. Jika ada yang lebih bagus maka salah satu pemain akan diganti dengan yang baru. Mungkin mulai tanggal 11 sudah ada yang datang. Untuk namanya saya tahan dulu,” tambah Soekoco.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar