PSS Bubar

Tim Dibubarkan, Jaya Hartono Geram

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Tim PSS Sleman 2015/2016 dibubarkan manajemen. General Manager PSS, Soekoco, membubarkan tim pasca laga melawan Persikama, Minggu (10/5) petang. “Alasannya karena ketidakjelasan kompetisi. Kalau ada pengubahan keputusan dari Menpora atau PSSI, artinya ada kesepakatan liga, mereka (pemain) tetap saya prioritaskan,” jelasnya. Dibubarkannya tim membuat Jaya Hartono geram. Pelatih asal Medan ini menilai […]

BERITA JOGJA – Tim PSS Sleman 2015/2016 dibubarkan manajemen. General Manager PSS, Soekoco, membubarkan tim pasca laga melawan Persikama, Minggu (10/5) petang.

PSS Bubar

Para pemain PSS memberi penghormatan pada suporter di tribun Selatan MIS usai laga uji coba melawan Persikama, Minggu (10/5). (Foto: Aristides)

“Alasannya karena ketidakjelasan kompetisi. Kalau ada pengubahan keputusan dari Menpora atau PSSI, artinya ada kesepakatan liga, mereka (pemain) tetap saya prioritaskan,” jelasnya.

Dibubarkannya tim membuat Jaya Hartono geram. Pelatih asal Medan ini menilai Kemenpora dan pihak atas telah mematikan karier pemain dan pelatih.

“Kalau saya pribadi benar-benar kecewa dengan keputusan ini. Orang di PSSI, Kemenpora, sama atas-atas itu enak aja, mereka punya pekerjaan lain. Lha pemain? pelatih? nyari makan dari lapangan ini,” geramnya.

Jaya menduga para pemain sudah mengetahui tentang kabar ini. Sebab, ia melihat para pemain saat meladeni Persikama jauh dari performa. Konsentrasi pemain, keluhnya, dalam laga tadi sangat mengecewakan. “Pikiran mereka sepertinya sudah tidak di sini. Makanya kita tadi sulit berkembang,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar