PSSI

Tim Sepakbola Pra PONJogja Gabung Grup Maut

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Tim sepakbola Pra PON Jogjakarta tergabung di grup maut dalam Pra PON Oktober mendatang di Malang, Jawa Timur. Adapun Jogja tergabung bersama Jakarta, Banteng, Jawa Tengah (Jateng), dan Jawa Timur (Jatim). “Grupnya enggak enteng. Jatim jadi tuan rumah dan bakal dapat banyak dukungan,” kata Direktur Kompetisi PSSI Jogjakarta, Ediyanto, Rabu (8/7) sore. […]

BERITA JOGJA – Tim sepakbola Pra PON Jogjakarta tergabung di grup maut dalam Pra PON Oktober mendatang di Malang, Jawa Timur. Adapun Jogja tergabung bersama Jakarta, Banteng, Jawa Tengah (Jateng), dan Jawa Timur (Jatim).

PSSI

“Grupnya enggak enteng. Jatim jadi tuan rumah dan bakal dapat banyak dukungan,” kata Direktur Kompetisi PSSI Jogjakarta, Ediyanto, Rabu (8/7) sore.

Kendati demikian, pihak PSSI Jogjakarta optimis dengan peluang tim sepakbola Pra PON. Oleh karena itu pihaknya akan memanfaatkan seleksi Pra PON mulai Agustus mendatang. “Kami akan mulai seleksi Agustus mendatang. Ini juga sebagai respon dimajukannya jadwal dari PSSI pusat dari November ke Oktober,” tutup Edi.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar