PSS All Star vs Arema Cronus

Tim Transisi Hubungi Manajemen PSS Sleman

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Tim Transisi Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sudah menghubungi dan membujuk sejumlah klub Divisi Utama (DU) agar mengikuti turnamen Piala Kemerdekaan. Minggu (21/6), pihak tim transisi pun sudah menghubungi manajemen PSS Sleman agar mau mengikuti turnamen. General Manager (GM) PSS, Soekoco, membeberkan bahwa pihaknya belum mau menjawab permintaan tim transisi tersebut. Soekoco […]

BERITA JOGJA – Tim Transisi Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sudah menghubungi dan membujuk sejumlah klub Divisi Utama (DU) agar mengikuti turnamen Piala Kemerdekaan. Minggu (21/6), pihak tim transisi pun sudah menghubungi manajemen PSS Sleman agar mau mengikuti turnamen. General Manager (GM) PSS, Soekoco, membeberkan bahwa pihaknya belum mau menjawab permintaan tim transisi tersebut.

PSS All Star vs Arema Cronus

Suporter PSS di tribun selatan Stadion Maguwoharjo. (Foto: Azka Maula)

Soekoco mengatakan bahwa pihaknya ingin melihat regulasi yang ditetapkan oleh tim transisi. “Baru ditelpon hari ini. Katanya undangan menyusul melalui Fax atau email. Dalam undangan itu bakal ada penjelasan regulasi. Makanya kami mau mempelajari regulasinya dulu,” kata Soekoco.

Berbeda dengan Piala Presiden yang kabarnya mendapatkan restu dari PSSI, Piala Kemerdekaan yang diinisiasi Kemenpora justru merubah format tim pesertanya. Awalnya, peserta di Piala Kemerdekaan diisi klub-klub dari ISL dan Divisi Utama. Namun pekan lalu konsepnaya diubah dengan hanya mengundang klub DU. “Kami masih tunggu penjelasan regulasinya dan segala macam peraturan. Baru setelah itu mengambil keputusan lagi,” jelas Soekoco.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar