Tinju Pacar, Avan Dipenjara 1 Tahun 6 Bulan

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Rafiel Avan Indra Hermawan (28) mengaku menyesali perbuatan penganiayaan terhadap kekasihnya sendiri, Intan Ayu, November 2014 silam di depan hakim Sriwati SH, M.hum, Kamis (26/2) di Ruang II Pengadilan Negeri (PN) Sleman. Warga Madiun ini juga menerima vonis pengadilan yang menghukumnya satu tahun enam bulan sesuai tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Bagus […]

BERITA JOGJA – Rafiel Avan Indra Hermawan (28) mengaku menyesali perbuatan penganiayaan terhadap kekasihnya sendiri, Intan Ayu, November 2014 silam di depan hakim Sriwati SH, M.hum, Kamis (26/2) di Ruang II Pengadilan Negeri (PN) Sleman. Warga Madiun ini juga menerima vonis pengadilan yang menghukumnya satu tahun enam bulan sesuai tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Bagus Suseno SH.

Aniaya pacar, Avan dipenjara

Istimewa

“Saya menyesali perbuatan itu Pak Hakim. Saya juga meminta maaf pada Intan. Saya minta maaf,” katanya di depan pengadilan.

Bagus Suseno mengatakan bahwa terpidana terbukti telah melanggar Pasal 351 ayat (1) KUHP dan Pasal 197 KUHP tentang penganiayaan. Pada pembacaan tuntutan, hakim meminta JPU mempertimbangkan kembali tuntutan karena terpidana lewat pembelaan lisan telah mengakui perbuatannya dan menjadi tulang punggung keluarga. Namun, JPU tetap pada tuntutan semula. “Tuntutan saya seperti semula. Satu tahun enam bulan dikurangi masa tahanan,” ujarnya usai persidangan.

Dari cerita Suseno diketahui bahwa terpidana melakukan penganiayaan pada tanggal 3 November lalu di kos Intan di Condongvatur yang kala itu masih menjadi kekasihnya. Penganiayaan itu sendiri dikarenakan terpidana merasa cemburu bahwa pacarnya dikirimi pesan pendek dari laki-laki lain. Merasa cemburu, Avan, sapaan akrabnya, lalu langsung meninju korban sebanyak dua kali.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar

  • M.Eksan

    Pacar guoblooog