Ini dia penyebab borosnya mahasiswa

Tips Belanja di Indie Clothing Carnival Jogja 2015

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Indie Clothing Carnival (ICC) Jogja 2015 yang digelar di Jogja Expo Center (JEC) sisa sehari. Besok, Minggu (7/6) jadi hari terakhir ICC. Nah buat kamu yang sudah ada rencana ke sana besok buat belanja, ada tips menarik nih. Ini dia Tips Belanja di Indie Clothing Carnival Jogja 2015. Rp20 Ribu Sebelum acak-acak […]

BERITA JOGJA – Indie Clothing Carnival (ICC) Jogja 2015 yang digelar di Jogja Expo Center (JEC) sisa sehari. Besok, Minggu (7/6) jadi hari terakhir ICC. Nah buat kamu yang sudah ada rencana ke sana besok buat belanja, ada tips menarik nih. Ini dia Tips Belanja di Indie Clothing Carnival Jogja 2015.

ICC

Indie Clothing Carnival

Rp20 Ribu

Sebelum acak-acak fashion di sana, jangan lupa siapkan uang Rp20 ribu buat bayar tiket. Jangan asal nyelonong. Kalau bisa bayar pakai uang pas biar cepet masuknya. Kelamaan nunggu kembalian bisa bikin pakaian yang kamu incar diambil orang.

Cari Informasi

Cari tahu dulu informasi tentang ICC. Mulai dari apa dan seperti apa acara yang ditawarkan. Tentu hal ini enggak sulit. Kan sudah ada internet. Asal enggak malas aja sih.

Tentukan Sasaran Utama

Sebelum sampai sana, tentukan dulu kamu mau beli pakaian dari merk apa. Sampai ICC, langsung aja menuju ke stand merk tersebut. Jangan sampai pas di sana malah galau mau pilih mana. Kelamaan mikir bisa habis dah yang bagus-bagus.

Tentukan Budget

Tentukan budget dulu sebelum sampai sana. Sesuaikan dengan pengeluaran bulan ini. Jangan kalap alias gelap mata meski di ICC berhamburan diskon gede. Cukup belanja sesuai budget yang sudah diatur sebelumnya.

Ajak Teman yang Paham Fashion

Biar enggak asal milih pakaian, ajak teman yang paham sama fashion. Di sana dia bisa dimintain pendapat tentang baju yang mau kamu beli. Apa cocok sama muka, kulit, atau bentuk badan kamu.

 

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar