TPK Sleman Bebaskan Ijazah Pelajar Ini yang Ditahan Sekolah Sejak 2009

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Tim Penganggulangan Kemiskinan (TPK) Kecamatan Sleman siap untuk membebaskan tunggakan biaya Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) siswa tidak mampu di Kecamatan Sleman yang ijazahnya ditahan. Dari catatan TPK Kecamatan Sleman, saat ini sudah ada 10 siswa yang ijazahnya belum bisa diambil. “Ada yang dari tahun 2009 belum diambil karena tidak punya biaya membayar […]

BERITA JOGJA – Tim Penganggulangan Kemiskinan (TPK) Kecamatan Sleman siap untuk membebaskan tunggakan biaya Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) siswa tidak mampu di Kecamatan Sleman yang ijazahnya ditahan. Dari catatan TPK Kecamatan Sleman, saat ini sudah ada 10 siswa yang ijazahnya belum bisa diambil.

jogja mahal

Istimewa

“Ada yang dari tahun 2009 belum diambil karena tidak punya biaya membayar SPP yang membengkak. Kalau tidak segera ditebus, nanti mereka tidak bisa lanjut atau mendapatkan pekerjaan,” kata Bambang Hermanto Ketua TPK Kecamatan Sleman.

10 pelajar tersebut terdiri dari tujuh SMA/SMK dan tiga siswa SMP. Untuk dana tunggakkan terbesar atas nama DR, Siswa kelas XII SMK Sulaiman dengan Rp4,3 juta. Sedangkan yang ijazahnya masih ditahan sejak 2009 atas nama DU dari SMA Karsim Widayani.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar