Bolt anak Naruto

Trailer Boruto, Film Tentang Anak Naruto

BERITA JOGJA – Toho, distributor resmi dari film Naruto tersebut telah mengunggah trailer terbaru di Youtube Official Channelnya, Jumat (17/4). Video yang berdurasi 40 detik tersebut berjudul Boruto: Naruto The Movie. Film ini dikabarkan akan menceritakan tentang kenakalan Boruto, anak dari Naruto dan Hinata. Banyak yang beranggapan bahwa The Last: Naruto The Movie menjadi film […]

BERITA JOGJA – Toho, distributor resmi dari film Naruto tersebut telah mengunggah trailer terbaru di Youtube Official Channelnya, Jumat (17/4). Video yang berdurasi 40 detik tersebut berjudul Boruto: Naruto The Movie. Film ini dikabarkan akan menceritakan tentang kenakalan Boruto, anak dari Naruto dan Hinata.

Banyak yang beranggapan bahwa The Last: Naruto The Movie menjadi film terakhir dari kisah Naruto. Namun Masashi Kishimoto berpendapat lain. Masashi dan Hiroyuki Yamashita, sutradara Naruto Shippuden telah menggarap kelanjutan dari kisah ninja yang kini diceritakan tengah menjadi Hokage.

Dalam film ini kabarnya akan diceritakan bagaimana nakalnya Boruto atau Bolt untuk mendapatkan perhatian orang. Sama seperti cerita Naruto di episode-episode awal dulu. Bahkan, Bolt juga akan berseteru dengan anak dari Sasuke dan Sakura, Sarada. Kisah yang diulang, namun tetap mengundang hasrat untuk dinanti.

Boruto: Naruto The Movie sendiri telah dijadwalkan akan tayang di bioskop Jepang pada 7 Agustus 2015 mendatang. Berikut adalah trailer Boruto: Naruto The Movie yang diunggah Toho.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar