Liga Remaja

Tunas Jogja Minta Liga Remaja U-15 Diundur

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Tunas Jogja, salah satu klub yang mengikuti Liga Remaja Kelompok Umur(KU) 15 tahun minta agar kompetisi diundur usai lebaran.  Selain Tunas Jogja, Handayani juga meminta hal yang sama Asprov PSSI Jogjakarta. “Manajer kedua tim memohon agar liga ditunda setelah lebaran karena kalau dipaksakan bulan Juni bertepatan dengan ulangan umum,” kata Direktur Kompetisi […]

BERITA JOGJA – Tunas Jogja, salah satu klub yang mengikuti Liga Remaja Kelompok Umur(KU) 15 tahun minta agar kompetisi diundur usai lebaran.  Selain Tunas Jogja, Handayani juga meminta hal yang sama Asprov PSSI Jogjakarta.

Liga Remaja

Turnamen antar SSB yang digelar di Stadion Tridadi, Sleman pekan lalu. (Foto: Azka M)

“Manajer kedua tim memohon agar liga ditunda setelah lebaran karena kalau dipaksakan bulan Juni bertepatan dengan ulangan umum,” kata Direktur Kompetisi dan Pertandingan Asprov PSSI Jogjakarta, Ediyanto, Minggu (31/5) sore.

Adanya permohonan ini membuat pihak Asprov langsung mengambil tindakan. Malam ini (kemarin) pihak PSSI langsung menggelar rapat menindaklanjuti kemungkinan adanya pengunduran jadwal Liga. Jika jadi mundur, ini adalah kali kedua Liga Remaja mundur.

“Sebelumnya kami juga memundurkan liga karena adanya pembekuan PSSI oleh Kemenpora. Untuk permohonan itu kami malam ini segera rapat apakah akan diundur lagi untuk kedua kalinya atau tidak,” ujarnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar