Tunggu Kenny G, Penonton Kelas Festival Main Duel Otak

Oleh Jatu Raya,

Bbosan menunggu Kenny G, penonton kelas festival Prambanan Jazz Festival bermain game yang sedang naik daun:Duel Otak

BERITA JOGJA – Biar tak bosan menunggu Kenny G, penonton kelas festival Prambanan Jazz Festival bermain game.

Kenny G

Penampilan Kenny G dalam Prambanan Jazz Festival di Candi Prambanan. (Foto: Bintar)

Sejumlah penonton kelas festival di Prambanan Jazz Festival memanfaatkan jeda waktu konser Kenny G dengan bermain game yang tengah naik daun: Duel Otak. Permainan adu pengetahuan dan informasi ini menurut sejumlah penonton sangat efektif membunuh bosan karena jeda waktu menunggu penampilan maestro saxophone dunia tersebut.

“Daripada bosan emang asyik maen Duel Otak. Ini aku main sama temen-temen yang pada nonton juga. Lumayan bisa ejek-ejekan, yang kalah upload di FB sama Path,” kata Bibin, salah seorang penonton kelas festival yang jauh-jauh datang dari Lampung.

Duel Otak

Screen Capture hasil game Duel Otak. (Foto: Aristides)

Pun dengan Sarah Lamia. Penonton asal Jakarta ini juga asyik bermain duel otak dengan pacarnya. Lamanya jeda antara artis pembuka dengan tampilnya Kenny G ini dimanfaatkan keduanya main game. “Mayan lah bunuh waktu. Yang kalah tiga kali pulangnya wajib gendong yang menang, kan jauh jarak dari parkiran. Seru aja kali ada taruhannya begitu,” kisahnya.

Selang sekitar 15 menit, penampilan Kenny G yang ditunggu-tunggu pun dimulai dan membuat para gamer memati(suri)kan Duel Otak. Permainan Duel Otak dalam beberapa pekan terakhir tengah naik daun. Game yang berisi pertanyaan dalam 19 kategori ini tengah digandrungi pengguna smartphone.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar