PSS All Star vs Arema

Tunggu Regulasi Piala Kemerdekaan, Manajemen PSS Inventaris Pemain Lokal

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Sembari menunggu kejelasan regulasi dari Piala Kemerdekaan yang digagas Kemenpora, Manajemen mulai menginventaris pemain lokal Sleman. General Manager (GM) PSS, Soekoco, mengatakan memakai pemain lokal untuk mengikuti turnamen adalah hal yang paling realistis. “Turnamen mulai 24 Juli. Kalau mau cepat terbentuk, ya pakai pemain lokal Sleman saja. Kan banyak yang bagus di […]

BERITA JOGJA – Sembari menunggu kejelasan regulasi dari Piala Kemerdekaan yang digagas Kemenpora, Manajemen mulai menginventaris pemain lokal Sleman. General Manager (GM) PSS, Soekoco, mengatakan memakai pemain lokal untuk mengikuti turnamen adalah hal yang paling realistis.

PSS All Star vs Arema

Para pemain PSS All Star merayakan gol yang dicetak Busari di Menit ke-10 babak pertama. (Foto: Azka Maula)

“Turnamen mulai 24 Juli. Kalau mau cepat terbentuk, ya pakai pemain lokal Sleman saja. Kan banyak yang bagus di sini,” kata Soekoco.

Begitu juga dengan pelatih. Saat ini dirinya masih menginventaris siapa-siapa saja pemain dan pelatih yang domisilinya tidak jauh dari Sleman. Namun untuk segera merealisasikannya, pihak manajemen berharap regulasi segera dikirimkan. Pasalnya, komunikasi antara Tim Transisi dengan manajemen sejauh ini hanya melalui telepon.

“Masih nunggu sejelas-jelasnya regulasi yang katanya mau dikirimkan. Kita minta itu segera disampaikan agar kita bisa segera bergerak,” tandasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar