5 Kejadian Menarik di PSS All Star vs Arema Cronus

Turnamen Segitiga Batal, Manajemen PSS Kaget

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Gagasan turnamen segitiga yang melibatkan PSS All Star, eks Timnas, dan salah satu klub IS batal digelar. Pembatalan ini diungkapkan langsung oleh Supardjiono, eks Manajer PSS yang mengagas turnamen tersebut. Kabar ini sendiri membuat manajemen PSS terkejut. Pihak manajemen PSS sebenarnya sudah merencanakan waktu penyelenggaraan turnamen pada akhir Juni atau usai lebaran. […]

BERITA JOGJA – Gagasan turnamen segitiga yang melibatkan PSS All Star, eks Timnas, dan salah satu klub IS batal digelar. Pembatalan ini diungkapkan langsung oleh Supardjiono, eks Manajer PSS yang mengagas turnamen tersebut. Kabar ini sendiri membuat manajemen PSS terkejut.

5 Kejadian Menarik di PSS All Star vs Arema Cronus

GM PSS, Soekoco dan Direktur Operasional Wahyudi Kurniawan memberikan tumpeng pada Anang Hadi dan Juan Revi. (Foto: Azka Maula)

Pihak manajemen PSS sebenarnya sudah merencanakan waktu penyelenggaraan turnamen pada akhir Juni atau usai lebaran. Sontak keputusan pembatalan ini membuat manajemen tak menjalankan rencana tersebut.

“Saya malah kaget kalau dibatalkan. Kan sebenarnya bisa akhir Juni atau Juli untuk menggelar turnamen tersebut,” kata Soekoco selaku General Manager (GM) PSS, Jumat (19/6) siang.

Turnamen segitiga sendiri awalnya menuai pro dan kontra. Pasalnya tidak ada momen yang pasa untuk penyelenggaraan turnamen sendiri. Pihak Panpel pun sempat menyangsikan turnamen berjalan sukses.

“Karena memang enggak ada momen atau event yang pas. Tapi kalau sewaktu-waktu jadi, kami prinsipnya siap,” jelas Ketua Panpel, Ediyanto.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar