Twitter tingkatkan resiko penyakit jantung

Twitter Berpotensi Percepat Penyakit Jantung

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Universitas Pennyslvania di Amerika baru-baru ini melaporkan hasil penelitian tentang Twitter. Apa yang dilaporkan dari hasil penelitian cukup menggemparkan dunia maya. Melansir Ubergizmo, para peneliti di Pennyslvania melaporkan bahwa keseringan main Twitter bisa meningkatkan resiko jantung. Namun meningkatnya resiko jantung ini, menurut mereka, terjadi kalau pengguna terlalu sering mengunggah status negatif sebagai […]

BERITA JOGJA – Universitas Pennyslvania di Amerika baru-baru ini melaporkan hasil penelitian tentang Twitter. Apa yang dilaporkan dari hasil penelitian cukup menggemparkan dunia maya. Melansir Ubergizmo, para peneliti di Pennyslvania melaporkan bahwa keseringan main Twitter bisa meningkatkan resiko jantung.

Twitter tingkatkan resiko penyakit jantung

Istimewa

Namun meningkatnya resiko jantung ini, menurut mereka, terjadi kalau pengguna terlalu sering mengunggah status negatif sebagai sasaran emosi. Misalnya saja menumpahkan kekesalan atas situasi politik yang terjadi atau kisah asmara.

Kalau kamu menemui hal di Twitter yang memancing emosi, santai saja. Jangan langsung membalas atau mengunggah status yang berbau negatif. Kesehatan-jika percaya hasil penelitian tersebut-lebih penting bukan.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar